Menambah Foto Profil di OJS JTSiskom

Portal jurnal JTSiskom di http://jtsiskom.undip.ac.id telah diupgrade ke versi 2.4.8.0 dan menggunakan theme baru. Link jurnal di ejournal-s1.undip.ac.id juga telah diarahkan ke alamat portal yang baru. Berikutnya adalah menambah foto profil untuk tim editor JTSiskom.

Susunan tim editor JTSiskom telah dibuat. Diinginkan tiap member/person yang terdaftar, profil publikasinya juga dapat terlihat, misalnya ScopusID (seperti halnya di jurnal IJECIT, http://ijecit.undip.ac.id).JTSiskom-2Dari daftar penyunting (editor), terdapat link yang jika diklik akan menampilkan profil dari orang tersebut. Profil ini diisikan saat register ke jurnal dan dapat diedit. Field yang perlu adalah lastname dan firstname (wajib), email (wajib), afiliasi (berisi departement dan universitas), country, url (diisi dengan url google profil) dan foto yang bisa diupload (berukuran 150px x 150px).

Upload foto profil bisa dilakukan dengan login ke JTSiskom dan melakukan “Edit Myprofile”. Isi dan upload field-field tersebut di atas. Hasilnya foto dapat tambil saat nama penyunting diklik, termasuk juga Scopus ID dan url Google Scholar.

JTSiskom

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.