Home > Open Journal System (OJS), Tutorial > Tim Penyunting di JTSiskom

Tim Penyunting di JTSiskom

Pengelolaan Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer (JTSiskom, ISSN: 2338-0403) membutuhkan peran para penyunting dan mitra bestari. Penyunting dan mitra bestari berperan untuk membuat artikel yang diterbitkan di JTSiskom memenuhi kaidah-kaidah ilmiah dan mempunyai nilai kebaruan dan/atau inovasi.

JTSiskom menggunakan OJS (Open Journal System). Susunan tim penyunting dan reviewer dapat dibuat otomatis oleh OJS atau kustom menggunakan Masthead. JTSiskom menggunakan tipe kedua, yaitu Masthead.Susunan tim penyunting dan reviewer (mitra bestari) dibuat terpisah. Tim penyunting terdiri atas Ketua Penyunting, Anggota Penyunting, Dewan Penyunting dan Penyunting Pelaksana. Mitra bestari merupakan peneliti/dosen yang pernah menelaah artikel di JTSiskom.

Sebagai penghargaan terhadap kerja tim penyunting dan mitra bestari, JTSiskom mencantumkan namanya di halaman Editorial Team dan Mitra Bestari. Informasi lainnya yang ditampilkan adalah afiliasi, profil Google Scholar, alaman ORCID dan profil Scopus.

Berikut contoh tampilan profil anggota tim penyunting.

Screenshot at 2017-04-23 02:04:11

Semoga dapat selalu terjaga.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.
*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

Skip to toolbar