Home > Jurnal Ilmiah, Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer, Open Journal System (OJS) > Call for Paper: Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer

Call for Paper: Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer

Kami mengundang Anda untuk mengirimkan naskah artikel ilmiah ke Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer (JTSiskom,ISSN:2338-0403, http://jtsiskom.undip.ac.id/index.php/jtsiskom). JTSiskom adalah terbitan berkala elektronik terindeks DOAJ sebagai media untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian dan pengembangan di bidang sistem tertanam/embedded, jaringan dan infrastruktur server, dan algoritma komputing. Bidang lingkup JTSiskom secara rinci dinyatakan dalam  [http://jtsiskom.undip.ac.id/index.php/jtsiskom/about/editorialPolicies#focusAndScope].

Jadwal penerbitan nomor JTSiskom adalah sebagai berikut:

  • Volume 6, Nomor 1, Tahun 2018: Terbit 31 Januari 2018, Batas pengiriman: 3 Desember 2017
  • Volume 6, Nomor 2, Tahun 2018: Terbit 30 April 2018, Batas pengiriman: 3 Maret 2018
  • Volume 6, Nomor 3, Tahun 2018: Terbit 31 Juli 2018, Batas pengiriman: 3 Juni 2018
  • Volume 6, Nomor 4, Tahun 2018: Terbit 31 Oktober 2018, Batas pengiriman: 3 September 2018

Artikel yang telah dinyatakan diterima dan telah dilakukan layout akan diterbitkan dalam nomor In-Progress (tersedia online, terindeks dan dapat disitasi) sebelum nomor regular terbit. Artikel yang terbit di JTSiskom akan diberikan DOI dan tersedia secara bebas untuk dilihat dan diunduh (OA, open access). JTSiskom telah terindeks DOAJ, Google Scholar, Neliti dan OneSearch.id Perpusnas. Lihat daftar pengindeks.

Artikel harus dikirimkan ke Editor JTSiskom secara online lewat portal jurnal JTSiskom di [http://jtsiskom.undip.ac.id/index.php/jtsiskom/about/submission]. Setiap artikel yang dikirimkan ke editorial JTSiskom tidak dipungut biaya apapun (gratis – no page charge) termasuk gratis biaya pemrosesan artikel. Biaya publikasi seluruhnya ditanggung penerbit jurnal JTSiskom.

Artikel-artikel yang dimuat di jurnal ini, sudah melalui proses review setidaknya oleh 2 orang reviewer secara single-blind. Review dilakukan selama 4-8 minggu sejak artikel diterima [http://jtsiskom.undip.ac.id/index.php/jtsiskom/about/editorialPolicies#peerReviewProcess]. Keputusan diterima tidaknya artikel menjadi kewenangan ketua editor berdasarkan rekomendasi dari para reviewer. Pemeriksaan unsur plagiasi dilakukan melalui penelusuran di Google Scholar dan Turnitin.

Artikel yang dikirimkan harus sesuai dengan Petunjuk Penulisan JTSiskom [http://jtsiskom.undip.ac.id/index.php/jtsiskom/about/submissions#authorGuidelines]. Penulis diharapkan menggunakan template JTSiskom yang tersedia dan dapat diunduh di portal JTSiskom.

Sumber: http://jtsiskom.undip.ac.id/index.php/jtsiskom/announcement/view/56

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.
*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

Skip to toolbar